Meriahkan GIIAS 2024, Bank Saqu Ajak Nasabah Menikmati Promo Menarik dan Games Seru

Kompas.com - 20/07/2024, 20:24 WIB
Yogarta Awawa Prabaning Arka,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

Head of Marketing Bank Jasa Jakarta Willy Apriando (kanan) bersama tim Bank Saqu.DOK. Bank Saqu. Head of Marketing Bank Jasa Jakarta Willy Apriando (kanan) bersama tim Bank Saqu.

TANGERANG, KOMPAS.com - Unit bisnis Astra Financial, Bank Saqu, menghadirkan berbagai program dan games menarik pada Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten dari Kamis (18/7/2024) hingga Minggu (28/7/2024). Booth Bank Saqu terletak di Pre-Function Hall 8.

Head of Marketing Bank Jasa Jakarta Willy Apriando menjelaskan, Bank Saqu mengajak nasabah menikmati berbagai keseruan pada GIIAS 2024 di booth Bank Saqu. Di booth, nasabah bisa mencoba permainan interaktif seperti kinetic drive, mendapatkan layanan dan produk Bank Saqu, serta menikmati promo menarik.

Pengunjung bisa mendapatkan cashback 67 persen untuk pembelian tiket GIIAS on the spot, khusus nasabah baru. Selanjutnya, cashback Rp 67.000 dengan melakukan transaksi QRIS atau melakukan transfer Rp 1 juta selama periode GIIAS 2024.

Baca juga: Hadir di GIIAS 2024, Bank Saqu Targetkan Penetrasi Pertambahan Nasabah

Terdapat juga cashback 50 persen (maksimal nilai cashback Rp 15.000) untuk pembelian menggunakan QRIS Bank Saqu di merchant GIIAS 2024.

Promo tersebut berlaku untuk 27 merchant di GIIAS 2024, di antaranya adalah Kopi Kenangan, HokBen, Yoshinoya, Es Teler 77, serta KFC.

Untuk akomodasi, Bank Saqu menyediakan shuttle bus dari Intermoda sampai The Breeze untuk pengunjung.

“Nanti, juga ada games karaoke dan pembacaan tarot. Intinya, kami ingin pengunjung yang datang ke booth Bank Saqu terhibur. Kami juga menyediakan charging station untuk pengunjung yang ingin beristirahat setelah berkeliling di GIIAS 2024,” ujar Willy.

Willy melanjutkan, GIIAS 2024 menjadi momentum untuk memperkenalkan program inovatif yang dimiliki Bank Saqu. Misalnya, melalui fitur Tabungmatic, Bank Saqu ingin mengajak nasabah menabung secara otomatis.

Baca juga: Hadirkan Layanan Inovatif untuk Solopreneur, Bank Saqu Berhasil Gaet Sejuta Nasabah dalam 6 Bulan

Seperti diketahui, Tabungmatic merupakan fitur pembulatan untuk menyisihkan kembalian atau cashback dalam Saku Booster. Adapun Saku Booster merupakan saku unik untuk menyimpan cashback dengan bunga hingga 10 persen per tahun.

Menurutnya, saat ini, banyak orang yang malas menyisihkan uang secara sengaja untuk menabung. Melalui Tabungmatic, nsabah dapat bersemangat menabung karena dilakukan sambil berbelanja.

“Jadi, sebenarnya kami mengajak nasabah mulai menabung dengan semangat dan antusias,” tuturnya.

Pengunjung mencoba permainan di booth Bank Saqu.DOK. Bank Saqu. Pengunjung mencoba permainan di booth Bank Saqu.

Selain Tabungmatic, produk andalan Bank Saqu lainnya adalah Busposito. Willy menjelaskan, Busposito merupakan produk deposito yang menawarkan bunga berdasarkan jumlah peserta di setiap Busposito.

Baca juga: Hadirkan Produk Inovatif untuk Solopreneur, Bank Saqu Raih 1 Juta Nasabah dalam 6 Bulan

Ia mengklaim, Busposito merupakan produk deposito pertama di Indonesia yang memanfaatkan kekuatan komunitas. Maksudnya, bunga deposito yang diberikan akan semakin besar, jika semakin banyak nasabah yang bergabung. Saat ini, Busposito memberikan bunga maksimal hingga 7 persen. Adapun minimal setoran deposito mulai Rp 100.000.

Willy menganalogikan Busposito seperti bus berisi 20 penumpang. Pada program ini, terdapat slot deposito berkapasitas 20 orang. Saat orang pertama mengikuti depostio, bunganya 3,5 persen. Selanjutnya, jika kuota deposito 20 orang terpenuhi, bunganya naik menjadi 7 persen.

Willy menilai, Busposito memiliki manfaat positif untuk nasabah. Pasalnya, tak jarang, nasabah mengajak rekan atau teman-temannya untuk mengikuti program ini supaya bisa mendapatkan bunga lebih besar.

“Oleh karena itu, nasabah bisa mengajak rekan atau temannya untuk mendapatkan bunga lebih tinggi. Siapa pun bisa gabung dalam bus deposito mulai Rp 100.000,” katanya.

Copyright 2008 - 2023 PT. Kompas Cyber Media (Kompas Gramedia Digital Group). All Rights Reserved.

Bagikan artikel ini melalui
Oke